Usai Ujian Semester, BEM AKKES SAPTA BAKTI Mengadakan Aneka Kegiatan Lomba Untuk Menggali Potensi Mahasiswa

Salah satu kegiatan classmeeting yaitu Scrable

Bengkulu - Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu yang dibawahi langsung oleh BAAK mengadakan berbagai kegiatan lomba antar kelas usai ujian semester. Kegiatan lomba ini bukan hanya sekedar lomba saja tetapi bertujuan untuk memperat silaturahmi antar prodi dan menggali potensi dari masing-masing mahasiswa. Kegiatan lomba ini terdiri dari lomba eat bulaga, pidato, puisi, cerdas cermat dan lomba lainnya.

Class Meeting adalah salah satu kegiatan kemahasiswaan pada setiap akhir tahun. Pelaksanaan  ini dibina langsung oleh BAAK. Class Meeting juga menjadi wahana penyegaran yang positif bagi para mahasiswa. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai penyalur bakat dan minat mahasiswa dalam kegiatan olahraga, seni dan budaya. Kegiatan ini dilaksanakan setiap akhir ujian semester, sambil menunggu pembagian KHS, serta untuk menghilangkan dan rasa jenuh selama beberapa bulan belajar.

 

 

 

MASA KEPENGURUSAN

Periode masa kepengurusan adalah 1 (satu) tahun setiap akhir masa kepengurusan, pengurus membuat laporan pertanggungjawaban pengurus yang disampaikan pada saat acara pemilihan calon pengurus untuk periode berikutnya.
Setiap mahasiswa hanya dapat menjadi pengurus untuk maksimal 2 (dua) periode kepengurusan.

PENGURUS

Pengurus BEM adalah mahasiswa tingkat I dan II, Sedangkan untuk tingkat III hanya sebagai anggota. Untuk setiap jabatan ketua diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat II dengan pertimbangan asumsi pengalaman dan aktifitasnya.

SYARAT-SYARAT CALON PENGURUS

Memiliki prestasi akademik maupun kondite yang dibuktikan dengan :

  1. Indeks Prestasi rata - rata semester >= 2,75
  2. Tidak tercatat pernah mendapatkan sangsi yang diberikan oleh pendidikan akibat pelanggaran tata tertib