PERESMIAN WELL KLINIK dan RUMAH SUNATAN serta SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI BENGKULU

Bengkulu-Sabtu, 17 Desember 2016 pukul 09.00 Wib bertempat di Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu dilaksananakan Peresmian Gedung Well klinik dan Rumah Sunatan serta Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Bengkulu.

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Sapta Bakti yaitu H. Sudirman Ansyar SKM, M.Kes, Ketua STT Bengkulu yaitu Faisal Hadi, MT, Staff Ahli Ekonomi dan Pembangunan Kota Bengkulu yaitu Drs. H. Syaifudin,MM yang mewakili Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu yaitu Erna Sari Dewi, SE, dan Panti Asuhan Al-Mubarok. Fasilitator Kecamatan Gading Cempaka beserta stafnya juga hadir dalam peresmian tersebut.

Acara dibuka oleh pembawa acara (Gempita Alam, Amd. Kep dan Rita Doveriyanti, M.Kes) dengan membacakan susunan acara pada siang itu, yang di awali dengan penampilan dari UKM kesenian tari dan dol Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan pembacaan doa, dilanjutkan pembukaan yang pertama oleh Hj. Djusmalinar, SKM, M.Kes selaku Ketua Dewan Komisaris.

Sambutan yang kedua oleh Drs. H. Syaifudin, MM selaku Staff Ahli Ekonomi dan Pembangunan Kota Bengkulu, dan sambutan yang ketiga oleh Erna Sari Dewi, SE selaku Ketua DPRD Kota Bengkulu.Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi, SE didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bengkulu, Drs. H. Syaifudin,MM, Komisaris dan Pengurus Sapta Bakti Bengkulu. Peresmian dihadiri Kepala BKKBN, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota, Pimpinan Bank Muammalat dan Bank Bengkulu, Pimpinan Organisasi Profesi Kesehatan, anak-anak panti asuhan, camat dan masyarakat sekitar dan tamu undangan.