Visitasi Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi AKKES SAPTA BAKTI Bengkulu Tahun 2020

Bengkulu -  Tim Asesor Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan LLDikiti Wilayah II  melakukan Visitasi terhadap Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu  dalam rangka Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi dari AKKES menjadi STIKES Sapta Bakti Tahun 2020, berlangsung di Aula AKKES SAPTA BAKTI, Jumat (6/3).
Ketua Yayasan AKKES SAPTA BAKYI Dra. Hj. Rosdiana, MM dalam sambutannya mengatakan selamat datang Tim Asesor  Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan LLDikiti Wilayah II dalam rangka Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Swasta dari Akademi Kesehatan menjadi Sekolah Tinggi Kesehatan.

Visitasi ini adalah kunjungan ke Yayasan/perguruan yang dilakukan oleh asesor untuk melakukan klarifikasi, verifikasi, dan validasi data serta informasi yang telah disampaikan oleh Yayasan/perguruan melalui pengisian instrumen akreditasi. Pada kesempatan AKKES SAPTA BAKTI melakukan Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Swasta dari Akademi Kesehatan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES).
Direktur Akademi Kesehatan SAPTA BAKTI Bengkulu dalam presentasinya menyampaikan bahwa “Di era zaman sekarang ini, strata satu adalah tuntutan dan maka dari itu kami dari pihak kampus sapta bakti terus berupaya dan berkontribusi dalam bidang pendidikan kesehatan sehingga melahirkan tenaga kesehatan yang handal dan profesional dan pastinya kedepan bukan hanya STIKES tapi bisa menjadi Universitas nantinya."