Bingung Kuliah Dimana? AKKES SAPTA BAKTI Bengkulu Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021

Halo adik sanak yang masih bingung mau kuliah dimana, kita ada solusinya nih..


Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. Ada prodi apa saja sih di Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu?


Sebelumnya, admin mau kasih tau Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu adalah kampus kesehatan swasta pertama di Bengkulu, yang mempunyai tiga prodi. Tiga prodi itu adalah Prodi Keperawatan, Prodi Kebidanan, dan Prodi Rekam Medis Informasi Kesehatan. Semua prodi sudah terakreditasi B loh... Ohiya, admin juga mau kasih tau buat kalian yang khawatir tentang biaya kuliah di kampus kesehatan swasta itu "Mahal" mending kalian buang dulu deh pikiran kalian jauh-jauh, karenaaaaaa di AKKES SAPTA BAKTI Bengkulu ini juga menyediakan Beasiswa. Jadi, tenang saja asalkan kalian mempunyai nilai yang bagus tiap semester kalian pasti bakal diberikan Reward dari kampus. Diantaranya nihh : Uang saku + Sertifikat untuk yang mendapatkan Indeks Prestasi tertinggi tiap semester, Beasiswa dari AKKES, Beasiswa infaq dan Beasiswa dari Yayasan. Selain itu, juga ada Beasiswa DIKTI loh. Nah, Beasiswa DIKTI ini juga ada dua yaitu Bidik Misi dan Berprestasi. Jadi gausah takut ya sama uang kuliah yang katanya mahal semua itu bisa terbantu dengan Beasiswa.


Selain itu, jika mahasiswa nya ga dapat beasiswa gimana dong? gausah khawatir juga, karenaaaa uang kuliah di Sapta Bakti bisa dicicil hingga 3x loh.. Nah, kurang apalagi coba? Jadi untuk kalian yang mau kuliah kesehatan yang terkendala biaya, admin saranin : Kuy, Kuliah di Sapta Bakti ajaaa...
For you information juga, di AKKES Sapta Bakti mempunyai prodi yang satu-satunya hanya terdapat di Kota Bengkulu yaitu Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Bisa kebayang kan, gimana peluang kerjanya? peluang kerjanya sangat terbuka lebar..
Kalau untuk Keperawatan dan Kebidanan gimana? nah kalau dua prodi ini juga gausah diragukan lagi peluang karirnya, 90% alumni semua prodi pun sudah terserap di pasar kerja. Apalagi, di Sapta Bakti ini lulusan nantinya memiliki bekal sertifikat PPGD, PPGDON, BTCLS, BONELS dan BHD. Jadi, sertifikat itu sangat membantu alumni dalam mencari kerja.


Dan tidak hanya sampai disini saja, admin mau kenalin nih sama program Internship dan Caregiver. Udah pada tau belom ya??
Program internship adalah program mahasiswa magang ke Jepang, sedangkan Program Caregiver adalah program untuk bekerja ke Jepang yang diperuntukan untuk alumni. Nah, AKKES Sapta Bakti ini merupakan satu-satunya kampus di Bengkulu yang menjadi fasilitator untuk program ke Jepang. Jadi, tunggu apalagi sih ??
Ayokkk adik-adik yang masih bingung kuliah dimana, daftarkan diri kalian ke Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu. Pendaftaran sudah dibuka untuk Gelombang I (februari - Juni 2020). Buat kalian yang ingin daftar, bisa daftarkan diri kalian dengan mendaftar langsung ke Kampus Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu yaa... Alamat nya di Jalan Mahakam Raya No 16 Lingkar Barat Kota Bengkulu. Kami tunggu pendaftaran kalian untuk bergabung bersama Kampus Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu.


#AyoKuliahDiSaptaBaktiBengkulu