Gelar Apel Rutin, AKKES Sapta Bakti Umumkan Pemenang Lomba Video Kreatif "Ayo Kuliah di Sapta Bakti"

(14/2/2020) Ibu Wakil Direktur I Ns. Novi Lasmadari, M.Kep Memimpin Apel Rutin  Jumat Pagi

Jumat, 14/2/2020 - Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu menggelar apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat di lapangan depan Gedung Rektorat Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu. Kegiatan Apel pagi ini berjalan hikmat dan lancar karena cuaca pun mendukung untuk mengadakan Apel pagi hari Jumat.

Ibu Wakil Direktur I menyampaikan pada amanatnya, bahwa segala sesuatu yang akan dilakukan sertakan dengan niat baik dan karena ALLAH. Karena, dengan meniatkan segala sesuatu karena ALLAH, In shaa ALLAH pekerjaan akan jauh lebih mudah. Selain itu, Beliau menyampaikan untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi agar tetap mengikuti semua acara yang telah diadakan oleh kampus, termasuk Classmeeting yang terdiri dari Eat Bulaga, Scrable, Dan lain lain serta mengikuti berbagai seminar yang akan diadakan. Khusus untuk tingkat III prodi Keperawatan dan Kebidanan harus mempersiapkan diri secara ekstra untuk mengikuti 14 hari Praktek Kerja Lapangan yang diadakan di Desa Padang Pelawi, Kabupaten Seluma.

 

Setelah Beliau menyampaikan amanatnya, maka dilanjutkan dengan Pengumuman Lomba Video Kreatif Ayo Kuliah Di Sapta Bakti Bengkulu oleh BAAK. Akademi Kesehatan Sapta Bakti mengadakan lomba video kreatif untuk seluruh mahasiswa dan mahasiwi prodi keperawatan, kebidanan dan rekam medis informasi kesehatan. Tujuan didakannya lomba video ini untuk mengasah kreativitas mahasiswa dan untuk menarik calon mahasiswa nantinya dengan menyebarluaskan video tersebut di sosial media.

Pengumuman juara sekaligus pemberian hadiah lomba berlangsung meriah dengan Juara I yaitu Tim Dinda dari kelas IA RMIK, Juara 2 yaitu Vita Enia dan Tim dari Tingkkat II prodi Keperawatan serta Juara III dari Ona Saputra dan Tim Kelas IB RMIK. Masing masing tim mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Ibu Direktur, Ibu Wakil Direktur dan Ibu Kasubbag Umum.