BEM Akkes Sapta Bakti Mengadakan Sosialiasi Perekrutan Anggota Baru

Ketua Bem Menyampaikan Pemaparan Tentang Perekrutan Anggota Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM) Akkes Sapta Bakti Bengkulu, Jumat  (10/1/2020) di aula akkes sapta bakti, menggelar pemaparan program kerja BEM dan sosialisasi perekrutan anggota baru.

Selain wadah silahturahmi antar pengurus Bem yang lama dan calon anggota yang baru, pada kegiatan ini masing-masing anggota BEM maupun calon anggota dapat saling berkoordinasi, bersosialisasi tentang program kerja yang akan dilaksanakan sepanjang 2020. Melalui kegiatan ini, masing-masing anggota juga dapat saling bertukar pendapat, memberi saran dan masukan antara satu dengan lainnya dalam rangka menghadapi serta mencari solusi atas persoalan yang dihadapi.

“Kita ini terdiri dari beberapa prodi. Dalam perekrutan anggota yang baru nantinya dibutuhkan anggota yang aktif dan bukan hanya IPK saja yang bagus. Ipk yang bagus harus diselingi dengan organisasi yang aktif. Toh, kita ini kan satu atap, satu almamater,” ujar Ketua BEM Akkes Sapta Bakti, Ilham Apri Asyura.

Dari pantauan, acara sosialiasi itu berlangsung hingga siang hari. Untuk perekrutan anggota BEM yang baru, pemaparan disampaikan langsung oleh Ketua Bem beserta para menterinya. Kemudian masing-masing calon anggota yang baru bisa melakukan sesi tanya jawab untuk pengetahuan dalam ruang lingkup BEM.