Kuliah Pakar "Tantangan Tenaga kesehatan Di Era Revolusi Industri 4.0"

Sabtu (30/11/2019) Prof. Datuk. Dr. Hjh Bibi Florina Abdullah memberikan materi

Sabtu (30/11/2019) - Empat Institusi yang berada di regional II tepatnya Kota Bengkulu yaitu AKKES SAPTA BAKTI, POLTEKES KEMENKES, UNIVERSITAS BENGKULU, dan STIKES BAKTI HUSADA mengundang pemateri dari Lincoln University yaitu Prof. Datuk. Dr. Hjh Bibi Florina Abdullah sekaligus melakukan penandatangan MoU dengan keempat institusi tersebut. 

Pada pemaparan materi yang disampaikan oleh Prof. Datuk. Dr. Hjh Bibi Florina Abdullah yang dipandu oleh moderator Ibu Ns. Nengke Puspita Sari, MAN memaparkan bahwa bagaimana peran tenaga kesehatan di Era 4.0 saat ini sedangkan teknologi selalu semakin berkembang ke Era 5.0. Hal ini menjadi PR untuk semua tenaga kesehatan agar peran dari tenaga kesehatan tidak digantikan oleh robot masa depan. Solusinya adalah tenaga kesehatan haruslah cekatan dan mengikuti perkembangan zaman. 

Penandatangan Mou oleh Ibu Direktur AKKES SAPTA BAKTI dan Lincoln University

Pada kuliah pakar ini pihak AKKES SAPTA BAKTI BENGKULU juga menandatangani Mou dengan Lincoln University.  Isi Kerja sama ini antara lain untuk pertukaran pelajar, pertukaran dosen dan reknologi lain sebagainya.