MAHASISWA AKKES SAPTA BAKTI MERAIH JUARA 1 DI Ajang PUPAN (Pemuda-Pemudi Penggiat Anti Narkoba) Bengkulu

Ilham Apri Asyura dan Diana Caroline berfoto bersama dalam Ajang PUPAN

Mahasiswa dan mahasiswi perwakilan AKKES SAPTA BAKTI BENGKULU berhasil meraih juara 1 dan juara 6 di ajang pemilihan PUPAN (Pemuda-Pemudi Penggiat Anti Narkoba) Tahun 2019 yang diselenggrakan oleh BNN Kota Bengkulu.

Kegiatan yang dilakukan oleh BNN ini dimulai dari tahap seleksi tes tertulis, wawancara, karantina hingga grand final. Lokasi kegiatan PUPAN berada di Universitas Dehasen dan Hotel Grahadika Jodipati Bengkulu.  AKKES Sapta Bakti mengirimkan 4 perwakilan mahasiswa.

Pada malam grand final perwakilan AKKES SAPTA BAKTI memperoleh juara atas nama Ilham Apri Asyura menjadi juara I PUPAN dan satu mahasiswi atas nama Diana Caroline menjadi juara 6 PUPAN. Ilham Apri Asyura merupakan jurusan DIII Keperawatan dan Diana Caroline merupakan mahasiswi DIII Kebidanan. Ilham dan Diana merupakan Ketua dan Wakil ketua BEM AKKES SAPTA BAKTI Tahun 2019/2020.

Dengan adanya kegiatan PUPAN ini, tentu akan mempermudah untuk bersosialisasi dengan memberikan arahan serta pembelajaran tentang Narkotika di kalangan kaum Milenial. Semoga kedepannya mahasiswa AKKES Sapta Bakti selalu menorehkan prestasi dan membanggakan Almamater kampus di berbagai bidang. 

Ilham mahasiswa AKKES SAPTA Bengkulu dinobatkan Juara 1 di Ajang PUPAN

Para Peserta Berfoto Bersama