Wisuda dan Angkat Sumpah Akkes Sapta Bakti Bengkulu T.A 2016/2017

Selasa,5 September 2017 Akademi kesehatan sapta bakti Bengkulu bertempat di Grage horizon Bengkulu melaksanakan Wisuda angkatan XX untuk Prodi Keperawatan,angkatan VII untuk Prodi Kebidanan, serta Angkatan pertama untuk program studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Dengan total wisudawan/i 100 orang.

Wisuda kali ini juga di hadiri oleh unsur pemerintahan,tokoh pendidikan,unsur yayasan, dan tentunya orang tua dari wisudawan/i yang sangat berbahagia.

 

Dalam sambutannya Kadinkes provinsi Bengkulu Herwan Antoni dalam hal ini mewakili gubernur Bengkulu.

Menyambut baik apa yang telah di lakukan oleh akademi kesehatan sapta bakti Bengkulu , kegiatan seperti pengabdian masyarakat yang dilakukan secara continue selama 5 tahun di kabupaten Seluma, menurutnya apa yang dilakukan Sapta Bakti ini sangat membantu program pemerintah yang salah 1 nya adalah penyetaraan status kesehatan masyarakat.

 

Wisudawan/i terbaik atas nama :

1.Ade Dwi Kurniati

2.Hayu twobuana Dewi

3.Yudha egatama

Berasal dari Program Studi Keperawatan,

1.Fifin mustika sari

2.Ricky Apriadi

3.Ulfatun ni'mah Al-Mubarokah

Dari Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

1.Mesi sepra

2.Magdalena Meuini br Simbolon

3.Rizky fritania

4.Meytha erischa

Dari Program Studi Kebidanan.

 

Para wisudawan/i terbaik ini mendapat reward dari bank Bengkulu dan bank Muamalat yang di serahkan langsung oleh direktur akademi kesehatan sapta bakti Bengkulu.

Wisudawan rekam medis dan informasi kesehatan sebanyak 10 orang telah di terima Bekerja di rumah sakit swasta di Bengkulu.

Di antaranya rumah sakit Raflesia,RS.Ummi Bengkulu.