PKKMB AKKES Sapta Bakti Bengkulu T.A 207/2018 "Let your soul be creative "

29 – 31 Agustus 2017 AKKES Sapta Bakti melakukan perhelatan akbar, kegiatan ini adalah PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) yg mana kegiatan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, kegiatan ini juga bekerjasama dengan pihak eksternal seperti : JAC(Jenggalu Adventure Camp) dan juga Korem 041 GAMAS.

Kegiatan hari pertama berlangsung di Sapta Bakti dimulai sejak pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Kegiatan ini terdiri dari pengenalan kelembagaan, pengenalan profesi, peluang pasar kerja, kemahasiswaan, dan ADAK. Pemateri yang di ambil adalah pemateri yang telah ahli di dalam bidangnya

Kegiatan hari ke 2 bertempat di JAC, Sapta Bakti menggandeng tim dari JAC dan Pasilat Korem 041 GAMAS yang di pimpin oleh Mayor Inf Fatkhul Zuhdi, M.Pd. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Di awali dari materi PBB yang di pandu langsung dari Pasilat Korem 041 GAMAS dan kemudian di lanjutkan dengan kegiatan Outbound yang di dampingi oleh tim dari JAC.

Kegiatan hari ke 3, kegiatan kembali bertempat di Sapta Bakti. Dia awali dengan Senam Zumba dari Zas Community pada pukul 06.30 WIB, kegiatan di lanjutkan dengan jelajah kampus dan Sapta Got Talent. Kegiatan jelajah kampus bertujuan agar mahasiswa baru dapat mengenal lingkungan kampus mereka, mengenal dosen dan pengelola kampus serta organisasi mahasiswa yang ada di kampus. Sapta Got Talent memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk memperkenalkan bakat bakat yang mereka miliki untuk di kembangkan lagi selama masa belajar mereka di kampus.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 WIB yang selanjutnya akan dilakukan prosesi penutupan kegiatan PKKMB pada pukul 13.00 WIB dan berkahir pada pukul 16.00 WIB.